Kapolres Flotim Pimpin Sertijab Kasat Intelkam dan Dua Kapolsek

Kapolres Flotim Pimpin Sertijab Kasat Intelkam dan Dua Kapolsek

Tribratanewsflorestimur.com - Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. Pimpin upacara serah terima jabatan Kasat Intelkam, Kpolsek Adonara dan Kapolsek Adonara Timur yang bertempat di Aula Ikatara Polres Flotim, Selasa 22/3/2022

 

Berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah NTT Nomor : Kep/ 103 / III / KEP / 2022 tentang pemberhentian dan pengangkatan jabatan dilingkungan Polda NTT tanggal 11 Maret 2022.

 

Kapolres Flotim dalam amanatnya mengatakan serah terima jabatan merupakan bagian proses pembinaan SDM (Sumber Daya Manusia) Polri dalam rangka regenerasi yang dilakukan berdasarkan penilaian, evaluasi, hingga assessment secara sistematis.

Adapun Pejabat yang melaksanakan serah terima Jabatan yaitu Kasat Intelkam Polres Flotim IPTU Markus Frederiko Sega Wangge menyerahkan jabatan kepada IPDA Yovianus Sidin, Kapolsek Adonara IPTU Emanuel Kia Belan menyerahkan jabatan kepada IPDA Stefanus It Arif dan Kapolsek Adonara Timur IPTU Agus Heriawan menyerahkan jabatan kepada IPTU Kristoforus Harut Ritan.

 

Dalam sambutannya, Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama dan kepada pejabat yang baru bagar segera menyesuaikan. Pergantian atau sertijab ini adalah merupakan dinamika dalam internal kepolisian guna mendukung tugas tugas kepolisian sekarang dan mendatang  menuju polri yang presisi.

 

Sebelum mengakhiri sambutannya Kapolres Flotim menyampaikan terimakasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab selama di Polres Flotim dan selamat bertugas kepada pejabat yang baru dilantik.

“Kepada pejabat Lama, Saya atas nama pimpinan mengucapkan terimakasih atas pengabdian saudara selama bertugas di Polres Flotim, banyak karya-karya yang telah saudara wujudkan untuk kemajuan Polres baik yang menyangkut tugas operasional maupun tugas pembinaan terhadap organisasi.

 

Kepada Pejabat baru, amanah jabatan yang saudara terima ini adalah bukti bahwa pimpinan telah memberikan kepercayaan serta memberi tanggung jawab yang harus dijalankan dengan baik dan dengan harapan mampu memberikan perubahan yang kontruktif serta dapat memberikan efek positif bagi kinerja kesatuan dan berbagai pengalaman dalam pelaksanaan tugas sebelumnya, saya harapkan hal tersebut memberikan peran besar serta memberi warna baru di Polres Flotim ini.” Ujar Kapolres.

 

Turut hadir Wakapolres Flotim Januarius Seran,S.H., Para Kabag, Kasat dan Kapolsek serta personel Polres Flotim lainnya.

(HMS/N4R24)