Kalah Tipis, Gazeti habisi Baladi 3-2 Dalam Ajang Turnamen Bola Volly Kapolres Cup I

Kalah Tipis, Gazeti habisi Baladi 3-2 Dalam Ajang Turnamen Bola Volly Kapolres Cup I

tribratanewsflorestimur.com – Dalam ajang Turnamen Bola Volly Kapolres Cup I malam ini dilaksanakan 2 pertandingan, diantaranya Beruang Boru Vs Tornado dan Baladi VBC Vs Gazeti. Selasa 06/06/2023

 

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M. S.H., S.I.K., M.H. Dalam kesempatan tersebut mengatakan, Turnamen ini Masih dalam Rangkaian Peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023, Selain ajang silaturahmi, Turnamen ini juga untuk mencari bakat-bakat pemain bola voli khususnya di Flores Timur, yang nantinya bisa lebih berprestasi lagi di tingkat provinsi hingga nasional, tambahnya.

 

Kepada warga masyarakat Flores Timur yang ingin menonton Turnamen Bola Volly Kapolres Cup I ini silahkan datang saja ke Polres Flotim, dan kami juga siarkan secara live di chanel Youtube Putu Dhana dengan link https://www.youtube.com/@putudhana950, ujarnya.

“Kita berharap dengan diadakannya Kapolres Cup I ini dapat menghibur masyarakat Flotim khususnya pecinta Bola Volly. Dengan adanya Turnamen Bola Volly Kapolres Cup I ini juga diharapkan dapat meningkatkan solidaritas antar pemain dan silaturahmi sesama pemain,” ungkapnya.

 

Adapun skor pertandingan antara Tornado Vs Beruang Boru yang dimenangkan oleh Tornado dengan skor 3-1 dan Gazeti Vs Baladi VBC dimenangkan oleh Gazeti dengan skor tipis 3-2. dan sekedar informasi besok hari Rabu tanggal 07/06/2023 ada 3 pertandingan, antara ( Putri ) Idola Kwuta Vs Kartini Spensa, ( Putra ) Roh Horowura Vs Kwuta Solor dan Asal Lamalota Vs Rimba Ile Bura. tutupnya