Bhabinkamtibmas Patroli Sambang Pasar Tradisional Sampaikan Pesan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Patroli Sambang Pasar Tradisional Sampaikan Pesan Kamtibmas

tribratanewsflorestimur.com_Bhabinkamtibmas Polsek Adonara Barat Polres Flotim AIPDA ABIDIN SUDIN melaksanakan patroli sambang serta dialogis di pasar tradisional Desa Waiwadan, Kecamatan Adonara Barat, Kabupaten Flores Timur. Sabtu (18/02/2023).

Patroli sambang ke pasar tersebut mempunyai tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada para pedagang maupun pengunjung pasar.

Dalam giat sambangnya AIPDA ABIDIN SUDIN bersama 3 rekan Anggota Polsek Adonara Barat lainnya menyampaikan pesan Kamtibmas serta menghimbau kepada pedagang dan pengunjung pasar untuk tetap menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif di dalam lingkungan pasar.

Tidak bosan-bosannya mengingatkan kepada pengunjung maupun pedagang pasar untuk dapat berpartisipasi memelihara keamanan dan ketertiban sehingga tercipta lingkungan yang benar-benar aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Adonara Barat dan juga tidak mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang di medsos (hoax) serta tidak main hakim sendiri.

Kapolres Flores Timur AKBP I GEDE NGURAH JONI MAHARDIKA, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Adonara Barat IPDA JANUARDANA RAMBI mengatakan, kegiatan patroli sambang di lokasi pasar sudah menjadi kewajiban Anggota Bhabinkamtibmas guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mendengarkan keluhan sehingga tercipta keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah binaannya, imbuhnya.