Patroli Dialogis, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas Ke Warganya

Patroli Dialogis, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas Ke Warganya

tribratanewsflorestimur.com_ Warga masyarakat dihimbau untuk mendukung Polri menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif menjelang dan selama perayaan Semana Santa dan bulan Ramadhan.

Hal ini disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Kecamatan Larantuka BRIPKA A.Yohanes Don Bosco saat melakukan sambang dan komunikasi di Egendewa Showroom Motor Bekas Kelurahan Sarotari, Larantuka. Senin (18/03/2024).

BRIPKA Don Bosco juga menghimbau dan memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap cuaca ekstrim yaitu curah hujan yang tinggi dan angin kencang, yang berpotensi terjadinya bencana alam banjir, tanah longsor dan pohon tumbang.

Kegiatan ini dilakukan bertujuan guna meningkatkan kepekaan dan kepedulian masyraakat terhadap situasi wilayah tempat tinggalnya dari segala bentuk kejahatan, dan apabila ada yang mencurigakan segera menginformasikan ke aparat desa atau Bhabinkamtibmas, sehingga secara cepat dan tepat dapat diambil langkah-langkah penanggulangan agar tidak terjadi permasalahan yang lebih besar. ujarnya.