Sampaikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Bripka Gergorius Ojan Datangi Kelompok Tani

Sampaikan Pesan Kamtibmas,  Bhabinkamtibmas Bripka Gergorius Ojan Datangi Kelompok Tani

tribratanewsflorestimur.com - Untuk lebih mendekatkan diri ke masyarakat desa binaannya serta memberikan rasa aman dan nyaman, Bhabinkamtibmas terus melaksanakan kegiatan yaitu dengan sambang ke warganya sekaligus sampaikan Himbauan Kamtibmas dan Protokol kesehatan, kamis 07/07/2022.

 

Bhabinkamtibmas Desa Liwo Kec. Solor Timur Kab. Flotim Bripka Gergorius M. Ojan melaksanakan kegiatan sambang ke warga binaannya yang bertempat di Kebun Kelompok Tani Nara Lein Kecamatan Solor Timur Kab. Flotim, untuk memberikan imbauan dan pesan-pesan Kamtibmas agar warga selalu waspada terhadap pelaku tindak pidana atau kejahatan.

 

Kapolres Flores Timur AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi menjelaskan, Peran bhabinkamtibmas sebagai pembina di Desa menjadi tumpuan masyarakat, kepedulian sosok Bhabinkamtibmas sebagai pengayom masyarakat merupakan tugas mulia dan menjadi harapan besar bagi warga, kepercayaan besar ini harus terus di jaga oleh bhabinkantibmas, ini sebagai wujud kerja nyata para Bhabinkamtibmas sehingga silaturahmi ini tidak terputus dan juga menjadi mitra kepolisian.

 

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Melaksanakan Sambang dan Penggalangan kepada Kelompok Tani Nara Lein yang melaksanakan kegiatan Pembuatan Pupuk Bokasi dari Kotoran sapi, dedak, M4, gula pasir dan Jerami. Terang Kasi Humas

(HMS/N4R24)