Bhabinkamtibmas Door to Door Sambangi Warga Di Desa Binaannya

Bhabinkamtibmas Door to Door Sambangi Warga Di Desa Binaannya
Bhabinkamtibmas Door to Door Sambangi Warga Di Desa Binaannya

tribratanewsfloresrimur.com _ Bhabinkamtibmas BRIPKA MOHAMAD IJAN rutin melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaannya yakni di Desa Lewoloba, Kec. Ile Mandiri, Kab. Flotim, sebagai bentuk pelayanan terbaik serta memberikan pesan pesan Kamtibmas, Sealsa (24/01/2023).

Kegiatan sambang dan dialogis yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas BRIPKA MOHAMAD IJAN kepada warga masyarakat berjalan dengan strategi Door to Door atau rumah ke rumah warga masyarakat dan berjalan aman dan lancar.

Pada kesempatan ini pesan Bhabinkamtibmas agar senantiasa memelihara keamanan mulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan serta memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas apabila berkaitan dengan keamanan serta lebih meningkatkan kewaspadaan agar terhindar dari segala bentuk tindak kejahatan.

Kapolres Flotim AKBP I GEDE NGURAH JONI MAHARDIKA, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasat Binmas Polres Flotim IPTU ATAM IKSANMUDIN memberi pesan bahwa untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban lingkungan Bhabinkamtibmas rutin melaksanakan kegiatan patroli dan sambang dialogis kepada warga binaannya, selain untuk lebih menjalin tali silaturahmi juga agar masyarakat
bisa merasakan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat, tandasnya.