Bhabinkamtibmas Patroli Sambang Dan Dialogis Masyarakat dan Pedagang Pasar Inpres Boru

Bhabinkamtibmas Patroli Sambang Dan Dialogis Masyarakat dan Pedagang Pasar Inpres Boru

tribratanewsfloresrimur.com - Sudah menjadi kewajiban setiap Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan sambang serta menghimbau warga masyarakat desa binaannya sehingga terjalin kemitraan yang lebih harmonis guna bersama sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Personil Polsek Wulanggitang melaksanakan kegiatan patroli sambang dan dialogis di kawasan pasar, tidak hanya berpatroli namun juga berdialog baik dengan pengunjung pasar maupun para pedagang tentang kamtibmas agar warga masyarakat mengetahui tentang kehadiran polisi dalam keramaian transaksi jual beli di pasar Desa Boru, Kec. Wulanggitang, Kab. Flotim.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas BRIPKA AGUSTINUS FAY menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat agar bisa menjaga kebersihan dan kamtibmas yang aman didalam area pasar, dan juga  memberikan teguran kepada masyarakat yang masih menggunakan knalpot racing pada kendaraan R2 (roda dua).

Pesan Kapolres Flotim AKBP I GEDE NGURAH JONI MAHARDIKA, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasat Binmas Polres Flotim IPTU ATAM IKSANMUDIN menyampaikan bahwa " kegiatan sambang di lokasi keramaian sudah menjadi kewajiban anggota bhabinkamtibmas guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mendengarkan keluhan sehingga terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat di desa binaannya, pesannya. Senin (23/01/2023).