Rutinitas Satuan Lalu lintas Polres Flotim Laksanakan Giat Gatur Lalin Dan Pengamanan Ibadah Mingguan

Rutinitas Satuan Lalu lintas Polres Flotim Laksanakan Giat Gatur Lalin Dan Pengamanan Ibadah Mingguan

tribratanewsfloresrimur.com - Sat Lantas Polres Flotim secara rutin melakukan pengamanan sekaligus pengaturan lalu lintas saat umat Kristen melakukan Ibadah di Gerejanya masing - masing, Minggu ( 22/01/2023).

Personil Sat Lantas Polres Flotim nampak mengatur jalur kendaraan serta pengguna jalan serta kepada umat gereja yang hendak pulang atau keluar dari lingkungan gereja.

Selain melaksanakan tugas pengamanan dan pengaturan lalu lintas, anggota Sat Lantas Flotim juga berkesempatan untuk menghimbau kepada para umat kristiani yang melaksanakan ibadah agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara menerapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak).

Dan juga pengguna jalan dan pengendara wajib patuhi aturan dan Perundang - Undangan Lalu Lintas yang berlaku serta menjaga keselamatan dalam berkendara di jalan raya agar terciptanya Kamslribcar Lantas.

Kapolres Flotim AKBP I GEDE NGURAH JONI MAHARDIKA, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasat Lantas Polres Flotim IPTU Laurentius D. DATON menyampaikan bahwa " kegiatan ini rutin di laksanakan setiap Minggu berjalan, dengan harapan agar umat kristiani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat karena adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota kepolisian". Ucapnya.