Polres Flotim Resmi Buka Turnamen Bola Volly Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-76

Polres Flotim Resmi Buka Turnamen Bola Volly Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-76

tribratanewsflorestimur.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76, Kepala Kepolisian Resor Flores Timur AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H., S.I.K., M.H. memimpin secara langsung upacara pembukaan Turnamen Bola Volly antar Bagian, Fungsi, Seksi dan Polsek jajaran, Senin 20/06/2022.

 

Turut hadir dalam upacara pembukaan Turnamen Bola Volly yang dilaksanakan di Lapangan Volly Polres Flores Timur yakni Wakapolres Flotim KOMPOL Jauarius Seran, S.H. Para Pejabat Utama dan seluruh Personel Polres Flotim.

 

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H., S.I.K., M.H. menjelaskan, bahwa Turnamen Bola Volly ini bertujuan selain memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, juga untuk menjalin silaturahmi antar anggota Polres Flotim serta jajaran.

Kepada seluruh Tim yang mengikuti kegiatan kejuaraan ini kami harapkan agar menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas, tunjukan kemampuan terbaik namun yang paling utama adalah agar keabkaran dan persaudaraan kita semua disini tetap terjalin baik terus menerus, Jelas Kapolres.

 

Selamat bertanding, junjung sportivitas, jaga persudaraan, jaga kekompakan dan jaga kebersamaan serta perkuat soliditas internal, harapnya.

 

Dapat saya tambahkan, Untuk hari ini dilaksanakan 2 kali pertandingan ( Pagi dan Sore ) yang mana dimulai oleh keenaman Polsek Solor Vs Polsek Adonara yang dimenangkan Solor, lalu permainan yang kedua oleh keenaman Polsek Adobar Vs gabungan Sat binmas dan bhabinkamtibmas yang dimenangkan oleh Sat binmas, dan Turnamen ini sendiri sampai dengan hari Jumat tanggal 24 Juni 2022, tutup Kapolres.

(HMS/N4R24)