Warnai Hari Bhayangkara ke-76, Polres Flotim Gelar Bakti Religi dan Berikan Bantuan Sosial

Warnai Hari Bhayangkara ke-76, Polres Flotim Gelar Bakti Religi dan Berikan Bantuan Sosial

tribratanewsflorestimur.com - Beberapa rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Kepolisian Resor Flores Timur kembali gelar kegiatan sosial dengan melaksanakan Bakti Religi yang sekaligus memberikan Bantuan Sosial berupa sembako dan alat kebersihan kepada beberapa tempat ibadah di dalam kota. senin 20/06/2022

 

Adapun kegiatan Bakti Religi dan pemberian bantuan sosial berupa sembako dan alat kebersihan yang dilaksanakan oleh Polres Flotim yang dipimpin Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H., S.I.K., M.H. didampingi Wakapolres Flotim KOMPOL Januarius Seran, S.H tersebut dengan membersihkan beberapa tempat ibadah seperti Gereja Katedral, Masjid Ekasapta, Gereja Ebenhaezer dan Pura Agung Weri.

 

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi menjelaskan, kegiatan Bakti Religi ini dilakukan oleh  personil Polres Flotim adalah dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022, dan juga Kegiatan ini salah satu wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat juga di harapkan dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dan juga menjaga kerukunan antarumat beragama.

Saya berharap dalam melakukan kegiatan kerja bhakti religi ini, para anggota melakukannya secara ikhlas dan penuh semangat. Selain merupakan bentuk pengabdian kepada masyarakat, namun kegiatan ini juga bernilai ibadah.

Dengan dilakukannya Bakti Religi ditempat-tempat ibadah ini semoga bisa meningkatkan ikatan tali silaturahmi antara Kepolisian dengan para Tokoh Agama dan lainnya, dan juga sebagai simbol silaturahmi dan toleransi antar umat beragama, pungkasnya.

(HMS/N4R24)