Selamat Datang AKBP I Gusti Putu Suka Arsa S.I.K di Polres Flotim

Selamat Datang AKBP I Gusti Putu Suka Arsa S.I.K di Polres Flotim

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K resmi menjadi Kapolres Flores Timur yang baru menggantikan AKBP AKBP Deny Abrahams, S.H., S.I.K yang di mutasi ke Polda Jawa Timur. Jumat 12/06/2020

 

Lantaran sedang Pademi Covid 19 maka tidak ada seremonial seperti biasanya untuk menyambut kapolres baru dan tidak juga mengundang instansi lain baik Pemkab Flotim maupun instansi terkait. Kapolres Flotim AKBP AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K begitu tiba di Flotim langsung dicek suhu tubuhnya, lalu dilanjutkan dengan mencuci tangan pakai sabun. Para peserta upacara yang terdiri dari pejabat utama (PJU), personel Polri dan ASN yang mengikuti upacara tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan covid-19 seperti jaga jarak dan menggunakan masker.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Flotim AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K juga berharap kepada personel Polres Flotim dapat mendukung pelaksanaan tugas dengan meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat.

 

Usai kegiatan penyambutan, kegiatan juga dilanjutkan pelepasan AKBP DENY ABRAHAMS S.H., S.I.K juga dengan acara sederhana. Dalam keterangannya Kapolres mengungkapkan bahwa pelepasan yang dilaksanakan secara sederhana tersebut dilaksanakan dengan protokol pencegahan Covid-19.