Lepas Anggota Purna Bakti, Polres Flotim Gelar Tradisi Pedang Pora

Lepas Anggota Purna Bakti, Polres Flotim Gelar Tradisi Pedang Pora

tribratanewsflorestimur.com – Kepolisian Resor Flores Timur melepas Anggotanya dalam massa Purnabakti dengan menggelar Tradisi Pedang Pora dipimpin Kapolres Flotim yang bertempat di halaman Polres, Kamis 19/05/2022 pagi tadi.

 

Dalam Tradisi Pedang Pora tersebut, Kapolres Flores Timur AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H., S.I.K., M.H. melepas AKP Purnawirawan Ferdy E. Ballenepa dalam massa Purnabakti yang dalam giatnya di ikuti PJU Polres Flotim, Kabag, Kasat, Kapolsek, perwira dan Personel Polres Flotim.

 

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk penghargaan yang tulus sekaligus ungkapan rasa hormat kepada para Purnabakti yang telah menunjukkan dedikasi yang baik selama bertugas di Kepolisian.

“Pedang Pora sebagai bentuk ucapan terima kasih kami kepada mereka yang telah menunjukkan dedikasi, loyalitas dan pengabdian selama bertugas di institusi Kepolisian Republik Indonesia, khususnya di Polres Flotim.” terangnya

Saya berharap untuk kedepannya tetap jaga silahturahmi, persaudaraan dan ikatan batin dengan Polres, dalam rangka mendukung penegakan hukum serta Kamtibmas di wilayah hukum Polres Flotim. Tutup Kasi Humas

(HMS/N4R24)