Bhabinkamtibmas Sambang Rumah Warga Berikan Pesan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Sambang Rumah Warga Berikan Pesan Kamtibmas

tribratanewsflorestimur.com_Bhabinkamtibmas Polsek Adonara Polres Flotim AIPDA FRANSISKUS SILI melaksanakan sambang di Wilayah desa binaannya dimana sebagai seorang Babinkamtibmas harus selalu siap sedia hadir dalam berbagai kegiatan di wilayah Desa binaannya tidak perduli cuaca panas maupun hujan siang ataupun malam hari, tetap melaksanakan tugas, untuk wujudkan pelayanan prima kepolisian.

AIPDA FRANSISKUS SILI melaksanakan kegiatan sambang dan bersilaturahmi terhadap warga Binaannya di rumah warga Dusun II Tapoone, Desa Sagu, Kecamatan Adonara, Kabupaten Flores Timur. Kemarin Sabtu (11/02/2023).
Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas AIPDA FRANSISKUS SILI melaksanakan tugas sambang ke rumah warga, dalam kesempatan tersebut selaku Bhabinkamtibmas tetap menyampaikan himbauan kamtibmas dan menyampaikan selalu waspada terhadap cuaca saat ini seperti angin kencang dan pohon tumbang an mengajak warga untuk bekerja sama agar tidak terpengaruh dengan berita - berita hoax dan isu - isu yang dapat memecah belah kerukunan warga.

Kegiatan sambang seperti ini merupakan kegiatan rutin yang harus dilaksanakan oleh seorang bhabinkamtibmas agar terjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat dan untuk memantau keadaan desa binaan untuk mewujudkan kamtibmas di wilayah binaan.

Sementara itu, Kapolres Flotim AKBP I GEDE NGURAH JONI MAHARDIKA, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Adonara IPTU PITER M. SOGEN  mengatakan bahwa kegiatan seperti sambang seperti ini merupakan kegiatan yang wajib harus dilakuakan oleh seorang bhabinkamtibmas untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat di wilayah binaanya agar tercapainya kambtimas di wilayah binaanya dan untuk mewujudkan pelayanan Prima Kepolisian,” ungkap Kapolsek.