Operasi keselamatan Turangga 2023 di Wilkum Polres Flotim

Operasi keselamatan Turangga 2023 di Wilkum Polres Flotim
Operasi keselamatan Turangga 2023 di Wilkum Polres Flotim

tribratanewsflorestimur.com_Kepolisian Resor Flores Timur Sabtu (11/2/2023) masih  menggelar Ops Keselamatan Turangga tahun 2023 dimana hari ini adalah hari ke 5 giat OPS berjalan.

OPS kali ini dilaksanakan di depan Mako Polres Flotim dijalan Herman Fernandez no 76 Kel.Amagarapati Kec. Larantuka Kab Flotim.

Dalam pelaksanaan OPS keselamatan hari ke lima ini masih ditemukan beberapa pelanggaran oleh petugas Satgas OPS.

Kapolres Flotim Akbp I Gede Ngurah Joni M.,SH,SIK,MH melalui Kasat Lantas Iptu Laurentius D. Daton mengatakan hal tersebut dan membenarkan adanya pengguna Kendaraan yang melanggar. " Hari kelima giat OPS keselamatan ini masih ditemukan adanya yang melanggar seperti tidak memakai helm, tidak membawa STNK , SIM dan pelanggaran TNKB, Jelas Kasat lantas ".

Selain menemukan adanya pelanggaran Petugas OPS juga tetap memberikan himbauan dan peringatan kepada pengendara agar selalu melengkapi surat/ dokumen  dan kelengkapan kendaraan lainnya agar aman dan selamat di jalan umum serta terciptanya kamseltibcar Lantas.

" Kami berharap semua masyarakat  pengguna jalan untuk patuh dan taat berlalu lintas dengan lengkapi surat dan kelengkapan lainnya, ungkapnya".

Kasat menambahkan bahwa Hal kecil seperti penggunaan  helm harus kita patuhi guna minimalisir tingkat Fatalitas kecelakaan , "untuk itu Mari kita antispasi , lindungi diri kita agar bisa aman dan selamat sampai tujuan , imbuh kasat lantas".