Segera Bantu Masyarakat, Jika terjadi Bencana di wilayah kita

Segera  Bantu Masyarakat, Jika terjadi Bencana di wilayah kita

tribratanewsflorestimur.com - Selasa(27/12/2022). Kapolres Flotim Akbp I Gede Ngurah Joni M.,SH,SIK,MH memberikan perintah penegasan  dan sekaligus mengingatkan Para Kapolsek jajaran Polres Flotim untuk segera turun kelapangan atau Lokasi kejadian  jika terjadi bencana alam di wilayahnya .

Hal tersebut disampaikan Kapolres Flotim kepada para PJU dan Kapolsek sesaat setelah selesai mengikuti kegiatan Vicon dengan Mabes Polri terkait  " Anev pelaksanaan Program Quick Wins" .

" Kepada para Kapolsek,  saya tekankan dan ingatkan lagi apabila terjadi suatu bencana di wilayahnya agar segera turun dan bantu masyarakat yang terdampak bencana " Ucap Kapolres".

Pada kesempatan Arahan Singkat yang bertempat di  ruang Rapat utama Polres  tersebut , Kapolres Flotim juga memberikan petunjuk agar semua Kapolsek dan anggota selalu siap siaga dalam mengantisipasi , menanggulangi dan perbantuan dalam antisipasi bencana alam yang terjadi dan tak lupa  jaga kesehatan .

" Segala kemungkinan bisa terjadi apalagi dalam memasuki musim penghujan ini , selalu memperhatikan apdate perkembangan Cuaca diwilayah kita sehingga kita bisa tahu dan dapat mengambil langkah konkrit dengan bekerja sama dengan semua instansi terkait dan masyarakat " , dan tetap jaga kesehatan " tutup Kapolres ".