Tingkatkan Keamanan Desa Malam Hari, Bhabinkamtibmas Patroli Sekaligus Sambangi Warganya

Tingkatkan Keamanan Desa Malam Hari, Bhabinkamtibmas Patroli Sekaligus Sambangi Warganya

tribratanewsflorestimur.com_ Bhabinkamtibmas Desa Waiwadan, Kecamatan Adonara Barat BRIPTU Antonius D.R. Kelen menyambangi tokoh dan warga masyarakat Desa tersebut yang sedang berkumpul di halaman rumah tokoh masyarakat desa Waiwadan. Jumat (29/09/2023).

Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas menghimbau tokoh dan warga masyarakat untuk selalu siaga membantu Kepolisian RI menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya dalam menyongsong tahun politik 2024 di saat akan diadakan Pemilihan Umum: Pemilu Presiden/Wapres, Pemilu Legislatif baik untuk tingkat Pusat maupun untuk tingkat Daerah (Provinsi dan Kabupaten/Kota). 

Dalam pada itu Bhabinkamtibmas juga menjelaskan tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang dengan segala modus operandinya serta segala akibatnya yang ujung-ujungnya mengorbankan warga masyarakat kita sendiri. Bhabinkamtibmas memberikan motivasi kepada warga masyarakat untuk berhati-hati dan waspada terhadap kegiatan ini dan membantu Kepolisian RI memutuskan mata rantai Tindak Pidana Perdagangan Orang yang semakin marak terjadi belakangan ini.

Warga masyarakat menyambut baik sambangan dan himbauan Bhabinkamtibmas ini dan menyatakan kesiapannya untuk mendukung Kepolisian RI dalam upaya ini.