Bhabinkamtibmas Bripka Gusti Lanang Patroli Sekaligus Sambang Kepada Pemuda Desa Watowara

Bhabinkamtibmas Bripka Gusti Lanang Patroli Sekaligus Sambang Kepada Pemuda Desa Watowara

tribratanewsflorestimur.com Polres Flotim Polda NTT, Bhabinkamtibmas Desa Watowara Kec. Titehena Kab.Flotim BRIPKA GUSTI LANANG WIDIARSA melaksanakan sambang dan dialogis dengan kepada pemuda ds. Watowara yang merupakan desa binaannya, Senin 20/07/2020.

 

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan warganya serta menghimbau agar selalu proaktif membantu peran Polri dalam menjaga sitkamtibmas dan kedepannya di adaptasi kebiasan baru agar masyarakat selalu mengikuti protokoler kesehatan guna memutus mata rantai penyebatan covid-19.

 

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K melalui Paur Humas IPDA PITER SOGEN dalam keterangan persnya menyampaikan bahwa sambang dan dialogis dengan warga binaan yang dilakukan ini sangat bermanfaat, karena di samping kita silaturrahmi dan dapat mendekatkan diri dengan masyarakat.

 

“Dalam setiap Sambang dan dialogisnya untuk selalu menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada warga binaan secara langsung. Sehingga dengan keberadaan para bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat, semua program kepolisian tersampaikan dengan jelas kepada masyarakat di desa binaanya,” ujar IPDA PITER SOGEN