Menjelang Hut Lalu Lintas Bhyangkara Ke-65, Satlantas Polres Flotim Baksos Bersihkan Rumah Ibadah

Menjelang Hut Lalu Lintas Bhyangkara Ke-65, Satlantas Polres Flotim Baksos Bersihkan Rumah Ibadah

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Menjelang Hari Lalu lintas Bhyangkara Ke-65 yang jatuh pada 22 September nanti, Satuan Lalu Lintas Polres Flotim menggelar kegiatan bakti sosial di rumah ibadah. jumat  11/09/2020

Aksi sosial yang diikuti oleh seluruh personel Sat Lantas Polres Flotim ini dengan membersihkan tempat-tempat ibadah seperti di Masjid Ekasabta, Gereja Kategral larantuka, Gereja Ebehaizer dan Pura Agung Weri.

Kasat Lantas Polres Flotim IPTU ORI ZADRAK YOSEPH mengatakan kegiatan baksos yang dilakukan ini merupakan bagian dari peringatan Hari Lalu Lantas Bhayangkara Ke-65 pada tanggal 22 September tahun 2020.

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K. melalui Paur Humas IPDA PITER SOGEN dalam keterangan persnya menjelaskan, Ini adalah bagian dari kegiatan kita untuk peringati HUT Lalu Lintas, salah satunya dengan melaksanakan kerja bakti ditempat ibadah serta menyerukan kepada masyarakat untuk tetap taati aturan lalu lintas serta jaga protokol kesehatan sebagai bentuk untuk perangi pandemi Covid-19.