Peduli Dampak Kenaikan BBM, Polsek Titehena Berikan Bansos ke Sopir Angkutan

Peduli Dampak Kenaikan BBM, Polsek Titehena Berikan Bansos ke Sopir Angkutan

tribratanewsflorestimur.com – kepolisian Resor Flores Timur kembali berikan Bansos kepada para Sopir dan Ojek yang terdampak langsung kenaikan harga BBM, yang kali ini diberikan oleh Polsek Titehena pada hari Senin tanggal 12/09/2022.

 

Pemberian Bansos berupa beras tersebut dilakukan oleh Polsek Titehena yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Titehena IPDA Fransiskus Maryanto bersama Personelnya yang bertempat di Jalan Negara Trans Larantuka - Maumere tepatnya didepan Pos polisi Lewolaga Desa Lewolaga Kec. Titehena Kab. Flotim.

 

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi mengatakan, bahwa pihaknya menyalurkan Bansos kepada masyarakat terdampak kenaikan harga BBM seperti sopir dan Ojek ini dengan harapan semoga dapat meringankan beban mereka.

“Secara bertahap Polres Flotim menyalurkan Bansos tersebut, jangan dilihat nilainya, tapi ini semua merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang terdapak dari kenaikan BBM ini,” imbuhnya.


"Dengan adanya kenaikan harga BBM ini, kami berharap masyarakat tetap tenang dan jangan terprovokasi dengan oknum yang sengaja memperkeruh situasi, apabila terjadi aksi agar disampaikan ke jalur yang tepat sehingga jangan ada aksi yang berujung anarkis dan tidak bertanggung jawab, Mari kita sama-sama menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di Flotim ini agar tetap aman dan kondusif.” Tutup Kasi HUmas

(HMS/N4R24)