Jumat Curhat, Kapolres : Solusi keluhan masyarakat

Jumat Curhat, Kapolres : Solusi keluhan masyarakat

tribratanewsflorestimur.com - Polri Polres Flotim melalui Jumat Curhat dalam Program Quick Wins terus dilaksanakan tiap hari Jumat dalam minggunya guna mendengar keluhan dan suara hati warga terhadap kinerja Polri di wilayah baik Polda , Polres dan jajaran Polsek.

 

Demikian hari ini Jumat 6/1/2023 telah dilaksanakan giat Jumat curhat di RT 01RW 01  Kel pohon bao kec Larantuka kab Flotim . Di rumah mama Ose,  Kapolres Flotim Akbp I Gede Ngurah Joni M.,SH,SIK,MH  datangi dan duduk bersama dengarkan curhatan Warga setempat .

 

Adapun Masukan curhat dari warga adalah :

1. dari bapak Rw pak Edi bahwa anak muda sering  minum miras

Sampai tengah malam dan mengganggu ketenangan warga.

 

- Solusi Kapolres akan lakukan patroli pencegahan terkait miras tsb dan berdayakan Bhabinkamtibmas untuk turun dan lakukan himbauan .

-  kapolres juga  ingatkan tetap berikan   himbauan tetap ingatkan anak anak kita .

 

2. Mama Yuli . masukan  Terkait Knalpot racing yang membuat bising .

- solusi . Sat Lantas  Akan lakukan Razia motor resing dan akan lakukan penindakan .

Dalam kesempatan tersebut Kapolres  flotim juga berikan bantuan sembako kepada 10  orang warga yang terdampak cuaca ekstrim di Kel pohon bao.

 

Hadir dalam giat tersebut Lurah Pohon Bao, Ketua RW 01, Ketua RT 01, masyarakat sekitar dan PJU Polres Flotim.

 

Kemudian Kapolres Flotim lanjutkan berkunjung ke rumah sdr Iskandar Muhtar ,46 tahun  di Kel Sarotari Kec Larantuka dan memberikan bantuan sembako .

 

" Kami Kapolres Flotim pada dasarnya lakukan giat Jumat curhat  untuk mendengar langsung keinginan, masukan  warga terhadap polri dan tambahan  bansos sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap warga terutama terdampak cuaca ekstrem , Jelas Kapolres ".