"Jumat Curhat" Kapolsek Titehena dengar Curhatan Masyarakat Desa Adabang - Titehena - Flores Timur

" Jumat Curhat " Kapolsek Titehena dengar Curhatan Masyarakat Desa Adabang - Titehena - Flores Timur

tribratanewsfloresrimur.com - Kapolsek Titehena IPTU Fransiskus Maryanto didampingi Bhabinkamtibmas BRIPKA Gusti Lanang Widiarasa dan Kasium Polsek Titehena AIPDA Paskalis Tobin melaksanakan giat " Jumat Curhat " bersama masyarakat Desa Adabang, Kec. Titehena, Kab. Flores Timur, Jumat ( 06/01/2023).

Kegiatan "Jumat Curhat" bersama masyarakat ini bertujuan untuk menyerap informasi serta mengetahui keluhan serta harapan masyarakat terhadap polri, adapun yang turut hadir dalam pelaksanakan giat tersebut yaitu bersama aparat pemerintah Desa Adabang, Tokoh Masyarakat, Bidan Desa, dan Pemuda Deaa Adabang, Kec. Titehena, Kab. Flores Timur.

Kepala Desa Adabang Damianus Adam Wada, S.Fil., menyampaikan informasi terkait pemboman ikan yang akhir - akhir ini terjadi di Pantai Utara Desa Adabang,
Dan salah 1 Tokoh Masyarakat Desa Adabang meminta kepada Kepolisian Flotim agar dilakukan penertiban Knalpot Racing di Desa Adabang, Kec. Titehena, Kab. Flores Timur.

Tidak lupa juga Kepala Desa mengucapkan Terima Kasih kepada Kepolisian Polsek Titehena karena Dengan adanya kegiatan "Jumat Curhat" ini masyarakat lebih merasakan kehadiran Polisi berada ditengah - tengah masyarakat secara langsung.

Kapolres Flotim AKBP I GEDE NGURAH JONI MAHARDIKA, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasi Humas IPTU Anwar Sanusi menyampaikan kepada masyarakat dapat memberikan sejumlah aduan dan masukan di moment "Jumat Curhat" tersebut.

Kegiatan "Jumat Curhat" ini akan terus dilaksanakan secara rutin ke depannya di berbagai wilayah Hukum Polres Flotim.

" Kita akan secara rutin melaksanakan patroli guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan juga di himbau kepada seluruh masyarakat Desa Adabang agar selalu waspada terhadap Cuaca Ekstrim seperti curah hujan yang disertai angin kencang beberapa hari terakhir". Ucap Kapolsek Titehena IPTU Fransiskus Maryanto.

( hms/or)