Peduli Dampak Kenaikan BBM, Polres Flotim dan Polsek Kembali Berikan Bansos

Peduli Dampak Kenaikan BBM, Polres Flotim dan Polsek Kembali Berikan Bansos

tribratanewsflorestimur.com - Kepedulian Polri dengan dampak dari kenaikan BBM ini Polres Flotim dan Polsek kembali memberikan bansos berupa beras ke Para pengemudi angkutan atau sopir di Tiga tempat sekaligus. Jumat 09/09/2022

 

Dalam pelaksanaannya, pemberian bansos berupa beras tersebut dilakukan oleh Polres Flotim yang dipimpin langsung oleh Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. yang juga dilaksanakan oleh beberapa polsek diantara Polsek Adonara dan Polsek Solor.

 

Bansos dilakukan di Tiga tempat sekaligus, diantaranya Polres Flotim yang bertempat di Jln. Herman Fernandez Kel. Amagarapati Kec. Larantuka Kab. Flotim tepatnya di jalan utama depan Mapolres Flotim. 

 

Polsek Adonara yang dipimpin oleh Kapolsek Adonara IPDA Stefanus It Arif bersama Personelnya melaksanakan pemberian bansos di Jalan Trans Sagu - Waiwerang tepatnya didepan Mapolsek Adonara Desa Sagu Kec. Adonara Kab. Flotim.

Polsek Solor yang dipimpin oleh Kapolsek Solor IPDA Yefri S. Apmalo bersama Personelnya melaksanakan pemberian bansos di Jalan umum tepatnya didepan Kantor Polsek Solor Desa Menanga Kec. Solor Timur Kab. Flotim.

 

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. dalam kesempatan tersebut mengatakan, Program pemberian bansos ini bertujuan untuk membantu meringankan beban para pengemudi angkutan atau sopir yang terdampak langsung dari kenaikan harga BBM.

Menurutnya, Profesi tersebut dianggap merasakan langsung dampak dari kenaikan BBM bersubsidi sehingga hal ini memunculkan rasa empati dan inisiatif dari Polri khususnya Polres Flotim dan Polsek Adonara Maupun Polsek Solor untuk membantu sesama.

 

"Dengan adanya kenaikan harga BBM ini, saya berharap masyarakat tetap tenang dan jangan terprovokasi dengan oknum yang sengaja memperkeruh situasi akibat dari kenaikan harga BBM ini, apabila terjadi aksi agar disampaikan ke jalur yang tepat sehingga jangan ada aksi yang berujung anarkis dan tidak bertanggung jawab, Mari kita sama-sama menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di Flotim ini agar tetap aman dan kondusif.” Tutup Kapolres Flotim

(HMS/N4R24)