Bangun Kedekatan Dengan Warga, Begini Cara Pak Bhabin Menjalin Silahturahmi

Bangun Kedekatan Dengan Warga, Begini Cara Pak Bhabin Menjalin Silahturahmi

tribratanewsflorestimur.com- Berbagai cara dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Solor untuk berkomunikasi dengan warga Desa binaan, salah satunya dengan meningkatkan hubungan silahturahmi ketika sedang melaksanakan sambang atau bertatap muka bersama warga binaanya. Senin (05/02/2024).

Hal ini disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Desa Liwo BRIPKA Gregorius M.Ojan ketika menyambangi masyarakat Desa Liwo, Kecamatan Solor Timur di rumah Bapak Wilibrodus Nino.

“Sebagai Bhabinkamtibmas sudah patutnya menghimbau kepada seluruh warga untuk dapat bersama-sama dengan pihak Kepolisian untuk mengawasi lingkungannya masing-masing,”jelasnya.

Dikatakannya bahwa perbedaan pilihan dalam Pemilu merupakan hal yang biasa dan tidak dapat dijadikan isu yang memecah belah dan mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat. Maka diharapkan semua warga masyarakat siap sedia untuk ikut membantu Kepolisian RI dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Situasi Keamanan dan Ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif menjadi prasyarat berlangsungnya Pemilihan Umum yang damai dan berkualitas.