Gencarkan Vaksinasi, Polres Flotim Terus Gelar Vaksinasi

Gencarkan Vaksinasi, Polres Flotim Terus Gelar Vaksinasi

tribratanewsflorestimur.com - Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan penyebaran covid-19 serta mencapai pulih lebih cepat bangkit lebih kuat di wilayah Kab. Flores Timur.

 

Kepolisian Resor Flores timur akan terus menerus menggencarkan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Flores Timur. Seperti yang saat ini di lakukan oleh dengan menggelar Vaksinasi pada hari Kamis 18/08/2022 yang bertempat di Ruang Lobi Polres Flotim.

 

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi mengatakan, Gerai Vaksin Presisi ini menjadi salah satu upaya Polres Flotim dan Pemerintah untuk mempercepat terbentuknya Herd Immunity, dan berharap percepatan vaksinasi covid-19, dapat membentuk herd immunity masyarakat khususnya di Kabupaten Flotim.

 

Oleh sebab itu, saya menghimbau warga Flotim yang belum di vaksin agar segera di vaksin dan bisa datang langsung ke Gerai Vaksin Presisi. bagi yang sudah di vaksin agar tetap selalu menerapkan protokol Kesehatan. Tutup Kasi Humas

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Flotim KOMPOL Januarius Seran, S.H., Kasat Narkoba IPTU Hendrikus Niron, Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi, Bamin Sidokkes Polres Flotim AIPDA Oskar A. Lobo, AMK., Ka Tim Vaksinator PKM Nagi Kristina Gute Kumanireng, Amd. Kep., Tim Vaksinator PKM Nagi, Anggota Intelkam BRIPTU Usman Samiun

(HMS/N4R24)