Jumat Curhat Kapolsek Adotim, silaturahmi ke Mushola desa Lamahala jaya - Adotim

Jumat Curhat Kapolsek Adotim, silaturahmi ke Mushola desa Lamahala jaya - Adotim

tribratanewsflorestimur.com - Kegiatan "'Jumat curhat "  yang menjadi program Polri adalah salah satu upaya mendekatkan diri dengan masyarakat serta mendapatkan segala  masukan dan sedapat mungkin untuk ditindak lanjuti .

Hal tersebut telah dilakukan di salah satu Polsek jajaran Polres Flotim yaitu Polsek Adobar Timur ( Adotim ) di Kecamatan Adotim Kab Flotim - NTT . ( Jumat 30/12/2022 ). 

Kapolsek Adotim IPDA KRISTOFORUS H.RITAN bersama anggota datang bersilaturahim dengan para Warga di Mushola Babusuluk Naksabandiyah desa Lamahala jaya kec Adotim .

Hadir Antara lain pada kesempatan tersebut adalah Kapolsek Adonara Timur Iptu Kristoforus  H. Ritan , Imam Musholla Babusuluk Naksabandiyah bpk Zainudin Bahrun , Ketua BPD Desa Lamahala Jaya bpk Muhammad Saleh, Tokoh masyarakat bpk Samsul Sengaji, Tokoh pemuda Ahmad Samiun, Bhabinkamtibmas Bripka Sukmawadi dan Ketua Takmir Musholla  Ahmad Mansyur.

Kapolsek Adotim mengajak semua pihak untuk saling mendukung dan menjaga kamtibmas di wilayah kab Flotim khusunya di kec Adotim jelang tahun baru 2023.

' Mari kita bersama sama menjaga wilayah kita agar tetap aman dan kondusif , ujar Kapolsek Adotim.

Kapolsek Adotim mendapatkan masukan agar menjelang tahun baru pihak Polsek Adotim untuk lakukan Patroli ke masyarakat guna menekan angka kejadian kriminalitas .

" Terima kasih , Semua masukan  kami terima dan  perhatikan untuk menjadi salah satu  acuan kami dalam mengambil langkah langkah preventif atau pencegahan dalam pergantian tahun baru nanti ."  Tandas  Kapolsek .