Sambangi Rumah Tokoh Pemuda, Ini Pesan Bhabinkamtibmas

Sambangi Rumah Tokoh Pemuda, Ini Pesan Bhabinkamtibmas

tribratanewsfloresrimur.com_Kegiatan Sambang merupakan kegiatan wajib dan rutin Bhabinkamtibmas, karena bertujuan agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif terkhususnya di wilayah binaannya.

Bhabinkamtibmas AIPDA VITALIS G. WUAN melaksanakan giat sambang dan Komunikasi dengan warga setempat di rumah Tokoh Pemuda Aba Kabelen, Desa Tapobali, Kec. Adonara Timur, Kab. Flores Timur.

Bhabinkamtibmas menghimbau kepada tokoh pemuda di Desa Tapobali ABA KLEDEN dan masyarakat sekitar agar bekerja sama menjaga situasi Kamtibmas, dan tidak terpengaruh dengan berita hoax serta isu - isu yang dapat memecah belah kerukunan antar masyarakat.
Bersama - sama mendukung dan menjaga situasi sehingga keamanan dan ketertiban yang selama ini sudah berjalan dengan baik agar terus dijaga.

Kapolres Flores Timur AKBP I GEDE NGURAH JONI MAHARDIKA, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasat Binmas Polres Flotim IPTU ATAM IKSANMUDIN mengatakan kegiatan kepolisian terus ditingkatkan oleh Bhabinkamtibmas sebagai upaya cipta kondisi yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat, melalui kegiatan Sambang dan Komunikasi bersama masyarakat setempat dengan tujuan untuk meningkatkan kemitraan sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di desa binaanya masing - masing, tandasnya.