Jumat Sehat, Kapolres Flotim Ajak Personilnya Jaga Kebugaran

Jumat Sehat, Kapolres Flotim Ajak Personilnya Jaga Kebugaran
Jumat Sehat, Kapolres Flotim Ajak Personilnya Jaga Kebugaran
Jumat Sehat, Kapolres Flotim Ajak Personilnya Jaga Kebugaran

tribratanewsflorestimur.com_ Dalam rangka menjaga kebugaran tubuh dan kesehatan fisik ditengah kesibukan sebagai anggota Polri, Personel Polres Flotim menggelar Olahraga Jalan Sehat Pagi. Jumat (05/07/2024).

Kegiatan Olahraga pagi yang rutin digelar disetiap hari Jumat dipimpin langsung oleh Kapolres Flotim AKBP I Nyoman Putra Sandita, .S.H., S.I.K., M.H., Para perwira hingga seluruh Personel Polres Flotim.

Pada giat olahraga pagi bersama tersebut, dilakukan dengan berjalan kaki hingga joging keluar dari Mako Polres melewati Kelurahan Ekasapta, Kelurahan Amagarapati, dan Kelurahan Postoh kemudian kembali lagi ke Mapolres.

Sebelum melaksanakan Olahraga jalan kaki hingga joging sehat bersama ini tentunya, seluruh Personel terlebih dahulu mengikuti apel pagi, kemudian setelah itu dilanjutkan dengan pemanasan pada halaman apel Mapolres Flotim.

Kaporles Flotim melalui Kasi Humas IPTU Anwar sanusi mengatakan, melalui kegiatan Olahraga bersama yang ruitin dilaksanakan di hari Jumat ini, tentunya segenap anggota juga diajak untuk refreshing sejenak sekaligus melepaskan segala kesibukan akibat aktivitas sehari-hari. Hal ini pun juga bertujuan untuk menjalin kebersamaan, keakraban serta kekompakan diantara antar Personel Polres Flotim.

“Olahraga bersama ini tentunya penting untuk dilaksanakan dalam upaya meningkatkan kebugaran tubuh agar tetap fit dan sehat, karena dengan berolahraga keringat akan keluar dan metabolisme tubuh akan menjadi seimbang sehingga akan terciptanya kesehatan tubuh” ungkapnya.

Melalui tubuh yang fit dan sehat, niscaya akan menambah semangat kerja, dan dengan kerja yang semangat akan menghasilkan kinerja yang optimal.

Dengan dilaksanakannya olahraga rutin ini, diharapkan dapat terciptanya kebugaran sekaligus kekompakan Personel serta merefresh kembali setelah padatnya kegiatan sehari-hari. Tandasnya.