Kapolres Flotim Pimpin Pengamanan Sholat Idul Fitri 1443 H

Kapolres Flotim Pimpin Pengamanan Sholat Idul Fitri 1443 H

Tribratanewsflorestimur.com – Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilayah Hukum Polres Flotim, dengan terciptanya keamanan yang mantap, Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. memimpin langsung Pengamanan sholat Idul Fitri 1443 H yang berlangsung di pelataran Pelabuhan Larantuka.

 

Sholat Idul Fitri yang berlangsung pada hari Senin tanggal 2 Mei 2022 mulai pukul 07.00 Wita menurunkan seluruh Personilnya yang juga bersinergi dengan TNI Kodim 1624 Flotim, Dinas Perhubungan, dinas terkait dan pihak keamanan sholat idul fitri.

 

Dalam kesempatan tersebut hadir juga Bupati Flores Timur Antonius Gege Hadjon serta jajaran Forkompimda dengan Tim Pengamanan Gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP dan Dinas Perhubungan setempat.

 

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi menjelaskan, bahwa dalam rangka Pengamanan Sholat Idul Fitri 1443 H, kami bersinergi dengan TNI Kodim 1624 Flotim dan instansi terkait lainnya serta berkerjasama dengan para tokoh Agama agar pelaksanaan sholat Idul Fitri berjalan dengan aman dan lancar.

 

“selain di pelataran Pelabuhan Larantuka, pengamanan juga dilakukan di semua masjid yang menggelar ibadah Sholat Ied diwilayah Flores Timur, Pengamanan ini kami lakukan sebagai wujud pelayanan masyarakat untuk menjaga agar Sholat Ied berlangsung tertib dan lancar,” terang Kasi Humas.

 

Lebih lanjut Kasi Humas Ipda Awar Sanusi menghimbau seluruh masyarakat Flotim untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, menjaga diri sendiri, menjaga keluarga, mari kita bersama sama menuju Flotim sehat, terhindar dari Covid19.