Kapolsek Adotim Sambang Desa ke Todat dan Tomas Desa Lewokekeng Kecamatan Ile Boleng Kabupaten Flotim

Kapolsek Adotim Sambang Desa ke Todat dan Tomas Desa Lewokekeng Kecamatan Ile Boleng Kabupaten Flotim

FotoJet Tribratanewsflorestimur.com Selasa ( 8/8/2017 ) pukul 10.30 wita, Kepala Kepolisian Sektor Adonara Timur Polres Flotim Iptu Bonefasius Boli Gega bersama Kanit II  Sat Intelkam Polres Flotim Aiptu Waras Aris dan Kanit Intelkam Polsek Adotim Bripka Ibnu Susanto melaksanakan kegiatan Sambang di Desa Lewokeleng kec. Ile Boleng kab. Flores Timur.

Maksud dan tujuan melaksanakan sambang dalam rangka membahas situasi kamtibmas di wilayah desa Lewokeleng dan sekaligus memberikan bantuan berupa Beras dan Air Kemasan karena ada keluarga dari tokoh adat desa Lewokeleng yang mengalami kedukaan.

Adapun masyarakat desa Lewokeleng yang hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Tokoh Adat desa Lewokeleng An. Payong Lanang, Tokoh masyarakat desa Lewokeleng An. Leonardus serta warga masyarakat desa Lewokeleng yang berjumlah 30 orang.

Kapolsek Adotim bersama anggota dalam melaksanakan Sambang di desa Lewokeleng selain silaturahmi juga supaya ada ke akraban antara anggota aparat kepolisian Polsek Adotim dengan para tokoh adat, tokoh masyarakat dan warga masyarakat desa Lewokeleng guna terjalin komunikasi yang baik.