Kembali Lakukan Supervisi, Bidkeu Polda NTT Kunjungi Polres Flotim

Kembali Lakukan Supervisi, Bidkeu Polda NTT Kunjungi Polres Flotim

tribratanewsflorestimur.com – kunjungan Bidang Keuangan (Bidkeu) Polda NTT ke Polres Flores Timur Dalam rangka Supervisi bidang keuangan yang bertempat di Aula Ikatara Polres, Selasa 21/06/2022 siang.

 

Kedatangan Tim Supervisi yang dipimpin oleh Kasubbid BIA dan APK Bidkeu Polda NTT Kompol Arinanto Wibowo, S.E., M.H., bersama timnya Ipda Nikolaus M. T. Dangga, S.E., dan Bripka Anthonius A. Djangu, S.E., yang disambut oleh Wakapolres Flotim KOMPOL Januarius Seran, S.H.

 

Dalam kesempatan tersebut Wakapolres Flotim Kompol Januarius Seran, S.H. menyampaikan ucapan selamat datang di Polres Flotim dan terima kasih atas kunjungannya, semoga dengan kegiatan ini para operator yang membidangi anggaran keuangan di Polres dan Jajaran untuk bisa lebih baik dalam pengelolaan anggaran kedepannya.

Wakapolres Flotim dalam kesempatan tersebut berharap, kepada para Kabag, Kasat, Kasi Polres Flores Timur dan juga Kapolsek jajaran serta operator yang membidangi anggaran keuangan agar dapat menyimak dengan baik seluruh materi yang disampaikan oleh tim supervisi serta dapat mengaplikasikannya.

“Saya berharap, apa yang disampaikan Tim dari Bidkeu Polda NTT ini dapat menjadi bekal saat pelaksanaan penyerapan anggaran, sehingga tidak terjadi kesalahan dalam penyusunan pertanggungjawaban keuangan,” jelas Wakapolres.

 

Dalam arahannya Kompol Arinanto Wibowo, S.E., M.H. berharap, dengan melalui Supervisi ini semoga dapat memberikan perbaikan maupun informasi tentang tata cara pengelolaan keuangan disetiap satuan kerja, Sehingga nantinya penggunaannya tepat sasaran dan efektif.

 

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek jajaran serta para Operator yang membidangi anggaran keuangan.

(HMS/N4R24)