Menjalin Keakraban Bhabinkamtibmas Bersama Para Tokoh Desa Liwo

Menjalin Keakraban Bhabinkamtibmas Bersama Para Tokoh Desa Liwo

tribratanewsflorestimur.com_ beginilah momen keakraban Bhabinkamtibmas BRIPKA Gergorius M. Ojan Polsek Solor Polres Flores Timur dengan para Tokoh-Tokoh Masyarakat Desa Liwo saat melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan sambang diwilayah binaannya, bertempat di halaman Gua Maria St Romanus Liwo, Kec.Solor Timur Kab.Flotim. Senin (29/05/2023).

BRIPKA Ojan dengan warga saat melaksanakan kegiatan patroli dialogis di sekitar Desa Liwo dan menyambangi warga yang sedang menikmati makanan dan minuman di tempat tersebut.

Dalam memberikan himbauan kamtibmasnya pesan Bhabinkamtibmas yaitu untuk selalu aktif dalam menjaga keamanan lingkungan dan selalu berkomunikasi dengan Bhabinkamtibmas apabila ada hal-hal yang dirasa dapat mengganggu Kamtibmas.

BRIPKA Ojan Juga Menyampaikn agar Pemuda bijak dalm Bermedsos,waspada terhadap setiap Pergaulan yang bisa Menjerumuskan para Pemuda dalam Miras serta Kenakalan Remaja yang dapt merusak masa depan kita.

Ditempat terpisah Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni Mahardika, S.H.,S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Solor IPDA Jefri S. Apmalo mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud Polri selalu ada ditengah-tengah masyarakat serta sebagai wujud kedekatan dan kebersamaan seorang anggota kepolisian dengan masyarakat khususnya terhadap para pemuda.

“Kegiatan ini adalah sebagai wujud kedekatan kami kepada masyarakat khususnya para pemuda sebagai penerus generasi bangsa, ” Tandasnya.