Kepolisian Sektor Adonara Barat Menyambangi Para Pedagang Dan Pengunjung Pasar Waiwadan

Kepolisian Sektor Adonara Barat Menyambangi Para Pedagang Dan Pengunjung Pasar Waiwadan

tribratanewsflorestimur.com_  Polsek Adonara Barat di bawah pimpinan Kanit Samapta Polsek AIPDA Haryanto, telah menggelar patroli untuk memantau situasi keamanan dan ketertiban di seputaran pasar, bersama 4 personil POLRI. Sabtu (18/11/2023).

Dalam kesempatan itu Kanit menghimbau warga masyarakat untuk selalu setia bersama POLRI untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang mantap, terutama di dalam menghadapi tingginya suhu politik menjelang Pemilihan Umum tahun 2024.

Kepada para pengendara sepeda motor Kanit menghimbau agar selalu mengenakan helm dan kelengkapan kendaraan bermotor, hindari pemakaian knalpot racing dan berboncengan tidak lebih dari dua orang.

Kepada para pedagang dan pengunjung juga dihimbau untuk selalu mewaspadai munculnya Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Kanit mengharapkan kerjasama dari semua pihak untuk mencegah dan memberantas TPPO tersebut. Akhirnya Kanit merespon secara positif semua uluran tangan dari segenap warga masyarakat dalam ikut berpartisipasi bersama Kepolisian RI menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang dicita-citakan.