Peduli korban Bencana alam, Bhayangkari Beserta Yayasan Kemala Bhayangkari Polres Flotim Kirim Bantuan

Peduli korban Bencana alam, Bhayangkari Beserta Yayasan Kemala Bhayangkari Polres Flotim Kirim Bantuan

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Ditengah Pandemi Virus Corona atau Covid-19 yang masih terus melanda saat ini, musibah kembali datang menghampiri masyarakat Kabupaten Flores Timur tepatnya di pulau Adonara dan sekitarnya. Meskipun demikian, hal itu tidak menyurutkan hati Ketua Bhayangkari Ny. Ayie Putu Suka Arsa beserta Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Flotim untuk ikut peduli terhadap sesama yang membutuhkan bantuan. Senin 05/04/2021.

 

Bertempat di Rumah Jabatan Kapolres Flores Timur telah berlangsung Penyerahan bantuan oleh Ketua Bhayangkari dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Flotim Ny. Ayie Putu Suka Arsa didampingi Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Suyati Jnce Seran dengan menyerahkan bantuan secara simbolis kepada anggota guna di distribusikan ke Pulau Adonara.

 

Dalam kesempatan tersebut Ketua Bhayangkari Ny. Ayie Putu Suka Arsa mengatakan,  Ini merupakan bentuk Kepedulian Bhayangkari Beserta Yayasan Kemala Bhayangkari Polres Flotim terhadap para korban Bencana Alam dengan mengirimkan bantuan.

Hal ini tampak jelas dengan bantuan kemanusiaan oleh Ketua Bhayangkari dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Flotim untuk warga masyarakat yang terdampak bencana alam di pulau Adonara, Lebih lanjut disampaikan, bantuan ini sebagai rasa peduli kami istri Polisi untuk membantu meringankan beban keluarga yang saat ini terkena musibah, terangnya.

 

Ketua Bhayangkari Ny. Ayie Putu Suka Arsa mengucapkan terima kasih kepada Bhayangkari dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Flotim yang telah memberikan bantuan guna meringankan beban para korban bencana alam ini.