Kunjungi Warganya Saat Kerja Bakti, Bripka Semarno Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Kunjungi Warganya Saat Kerja Bakti, Bripka Semarno Sampaikan Himbauan Kamtibmas

tribratanewsflorestimur.com - Bhabinkamtibmas Desa Nawokote, Kec. Wulanggitang, Kab. Flotim Bripka Semarno K. Nenotek melaksanakan giat sambang kepada warga Masyarakat yang sedang Melaksanakan Bakti Pembersihan Jalan dalam rangka peletakan Arca Bunda Maria. Senin 23/05/2022

 

Bakti Pembersihan Jalan tersebut dalam rangka peletakan Arca Bunda Maria yang bertempat di Desa Nawokote Dusun Duang, Kecamatan Wulanggitang, Kabupaten Flotim.

 

Disela Kegiatannya Bhabinkamtibmas Bripka Semarno K. Nenotek juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu waspada dan selalu menjaga situasi Kamtibmas dan juga mentaati dan terapkan selalu protokol kesehatan guna mencegah dan memutus rantai penyebaran virus covid9.

 

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi mengatakan bahwa, kedekatan para Bhabinkamtibmas dengan warga binaannya sudah tidak diragukan lagi, karena para Bhabinkamtibmas sudah tahu dan mengerti dengan tugas pokoknya yaitu menjalin kedekatan dengan warga masyarakat dan mengajak warga untuk ikut aktif dalam menjaga agar situasi dan kondisi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

 

Saya berharap kepada warga agar tetap jaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing dan peran serta seluruh warga harus ditingkatkan dalam menjaga kondusifitas kamtibmas terlebih masih dalam pandemi covid-19 harus betul betul dipatuhi protokol kesehatan, guna memutus penyebaran covid-19.

 

Berikan informasi sekecil apaun itu kepada Bhabinkamtibmas, agar kita bisa tau dan juga bisa mengambil langkah – langkah yang tepat guna teciptanya situasi yang aman dan kondusif baik itu di desa maupun diseluruh wilayah Hukum Polres Flotim. Tutup Kasi Humas

 

(HMS/N4R24)