Puncak Perayaan, Hut Ke-42 YKB ditandai dengan Potong Tumpeng

Puncak Perayaan, Hut Ke-42 YKB ditandai dengan Potong Tumpeng

tribratanewsflorestiur.com – Dalam rangka merayakan Hut ke-42 Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB), Kepolisian Resor Flores Timur menggelar perayaan yang ditandai dengan acara potong tumpeng oleh Kapolres Flotim Dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Flotim, yang berlangsung di Aula Ikatara Polres Flotim. Senin 23/05/2022

 

Sebelum dilakukan acara potong tumpeng dan ramah tamah terlebih dahulu dilakukan kegiatan zoom meeting dengan pengurus pusat yang dipimpin oleh Ketua Umum Yayasan Kemala Bhayangkari NY. Juliati Sigit Prabowo. Perayaan tersebut mengusung tema "yayasan kemala bhayangkari mendukung pendidikan dengan peningkatan kualitas menuju merdeka semangat kebhayangkaraan belajar".


Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H., S.I.K., M.H. Ibu Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Flotim Ny. Dhana Ngurah Joni, Wakapolres Flotim KOMPOL Januarius Seran, S.H., Ibu Wakil Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Flotim Ny. Suyati Yance Seran, PJU Polres Flotim, Polwan Polres Flotim, Ibu Kepala Sekolah Dan Guru Tk Kemala Bhayangkari 06 Larantuka, Pengurus Bhayangkari Cabang Flotim serta Warakawuri Polres Flotim.

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H., S.I.K., M.H. dalam sambutannya mengatakan, saya mengucapkan selamat ulang tahun Kepada Yayasan Kemala Bhayangkari yang ke-42, semoga terus berkembang. Dan saya mengapresiasi atas semangatnya dalam menjiwai dan patut diapresiasi, dan semoga Yayasan Kemala Bhayangkari bisa berjalan lancar. Dan kita juga mempunyai sekolah TK yang dikelola oleh Yayasan Kemala Bhayangkari yang mana kita juga memberikan dukungan, dorongan dan motivasi. Dan ini juga suatu kebanggaan bagi kita Polres Flores Timur dan seluruh Bhayangkari Cabang Flotim.

 

Dalam kesempatan tersebut Ibu Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Flotim Ny. Dhana Ngurah Joni menyampaikan, terima kasih dan penghargaan yang setulus-tulusnya kepada bapak Kapolres selaku penasihat Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Flores Timur atas arahan, bimbingan, bantuan, baik moril maupun materiil yang telah diberikan dalam mendukung pelaksanaan kegiatan yayasan kemala bhayangkari. semoga allah swt membalas budi baik bapak dengan pahala yang berlimpah.

Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada panitia hari ulang tahun ke-42 Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Flores Timur Tahun 2022, serta kepada semua pihak yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu yang telah membantu menyukseskan pelaksanaan kegiatan yayasan kemala bhayangkari tahun 2022.

(HMS/N4R24)