lakukan Patroli Di Pasar, Bripka Semarno Ajak Warganya Jaga Kamtibmas

lakukan Patroli Di Pasar, Bripka Semarno Ajak Warganya Jaga Kamtibmas

tribratanewsflorestimur.com - Bhabinkamtibmas Desa Nawokote Kec. Wulanggitang Kab. Flotim Bripka Semarno K. Nenotek lakukan patroli dan pengamanan di Pasar Tradisional Desa Boru, Senin 29/08/2022.

 

Perlunya himbauan akan kewaspadaan terhadap tindak kejahatan di lingkungan masyarakat saat berlanja di pasar adalah tujuan Bhabinkamtibmas untuk mencegah adanya niat kejahatan bagi pelaku yang akan melakukan tindak kejahatan seperti Pencurian atau Tindak Kriminalitas lainnya.

 

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi mengatakan, Diharapkan dengan adanya kegiatan sambang di lokasi keramaian, maka masyarakat akan lebih dekat dengan polisi sehingga komunikasi lintas personal dapat terjalin harmonis dalam kaitan pemeliharaan kamtibmas yang kondusif.

 

Selain sebagai kegiatan patroli rutin, sambang pasar ini juga mempunyai tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pedagang serta masyarakat kepada pengunjung pasar. terangnya

 

Kehadiran polisi dalam keramaian transaksi jual beli di pasar ini, spontan menjadi pusat perhatian masyarakat. Para pedagang pun mengaku senang serta mengapresiasi kegiatan tersebut. Tutup Kasi Humas

(HMS/N4R24)