Lewat Sambang Bhabinkamtibmas Beri Pesan Kamtibmas Kepada Warga Binaan

Lewat Sambang Bhabinkamtibmas Beri Pesan Kamtibmas Kepada Warga Binaan

tribratanewsflorestimur.com_Untuk Menciptakan situasi yang kondusif Bhabinkamtibmas Desa Wailolong, Kec. Ile Mandiri BRIPKA ANDREAS R LAGA selalu hadir di tengah masyarakat yang ada di wilayah binaan. Senin (27/02/2023).

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas BRIPKA ANDREAS R LAGA menyambangi salah satu rumah warga sambil duduk-duduk santai dan ngobrol, pada kesempatan yang baik ini Bhabinkamtibmas Menyambut pesan-pesan kamtibmas dan Mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan juga untuk bersama-sama ikut serta menjaga lingkungan agar tidak terjadi masalah kamtibmas dilingkungan warga, serta selalu siaga dan berhati hati menghadapi cuaca ekstrim yang akhir2 ini melanda.

Dengan selalu giat sambang warga binaan merupakan suatu tugas pokok bhabinkamtibmas dengan tujuan untuk memberikan rasa aman tentram kepada Masyarakat dan suatu bukti polisi hadir di tengah masyarakat.

Dengan adanya kedekatan warga dengan Bhabinkamtibmas, sehingga warga tidak segan-segan memberikan Informasi sekecil apapun di sekitar lingkungannya.

Kapolres Flores Timur AKBP I GEDE NGURAH JONI MAHARDIKA, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasat Binmas Polres Flotim IPTU ATAM IKSANMUDIN mengatakan agar selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif dan membuat Polri dapat diakses oleh masyarakat yang memiliki tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.