Masyarakat Ritaebang Dihimbau Untuk Mewaspadai Tppo, Membantu Menjaga Situasi Kamtibmas Dan Agar Tidak Terprovokasi Isu-isu Menjelang Pemilu 2024.

Masyarakat Ritaebang Dihimbau Untuk Mewaspadai Tppo, Membantu Menjaga Situasi Kamtibmas Dan Agar Tidak Terprovokasi Isu-isu Menjelang Pemilu 2024.

tribratanewsflorestimur.com_Bhabinkamtibmas Kelurahan Ritaebang Kecamatan Solor Barat BRIPKA Husen Kia Sengaji pada hari Senin 17 Juli 2023 sekitar jam 9 waktu setempat telah melakukan kegiatan menyambangi warga masyarakat Kelurahan Ritaebang Kecamatan Solor Barat Kabupaten Flores Timur bertempat di kantor Kelurahan tersebut.

Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas menghimbau agar warga masyarakat tetap mewaspadai adanya Tindak Pidana Perdagangan Orang yang dilakukan oleh segelintir orang yang tidak bertanggung jawab.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau masyarakat untuk selalu ikut membantu POLRI menjaga keamanan dan ketertiban umum, dan tidak mudah terprovokasi khususnya dalam menyongsong pelaksanaan Pemilihan umum serentak 2024 (PILPRES, PEMILU DPD DAN DPR Pusat, DPRD Provinsi dan Kabupaten) yang akan berlangsung sekitar 7 bulan ke depan.

Kapolres Flotim AKBP I GEDE NGURAH JONI MAHARDIKA, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasi Humas Polres Flotim IPTU Anwar Sanusi menyampaikan “Kita tahu keamanan dan ketertiban di suatu wilayah tidak akan terwujud dengan baik tanpa peran serta warga masyarakat serta menghimbau warga untuk menjaga kamtibmas di tempat tinggal agar nyaman untuk melaksanakan aktifitas sehari - hari bisa berjalan dengan baik.

Diharapkan peran serta masyarakat ikut menjaga kamtibmas agar selalu aman dan kondusif, “kata Kasi Humas.