Patroli Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan Kamtibmas Di Pelabuhan Desa Menanga Kec. Solor Timur, Kab. Flores Timur

Patroli Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan Kamtibmas  Di Pelabuhan Desa Menanga Kec. Solor Timur, Kab. Flores Timur
Patroli Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan Kamtibmas  Di Pelabuhan Desa Menanga Kec. Solor Timur, Kab. Flores Timur

tribratanewsfloresrimur.com - Bhabinkamtibmas AIPDA Ignasius Rofinus Naja dalam rangka untuk memberikan pelayanan serta menciptakan rasa aman dan nyaman kepada seluruh lapisan masyarakat terumata yang ada di wilayah Kecamatan Solor Timur Kabupaten Flores Timur, dilaksanakannya giat patroli dialogis kepada masyarakat di Pelabuhan Menanga, Kec. Solor Timur, Kab. Flores Timur.

Selain melaksanakan giat patroli dialogis bersama masyarakat Bhabinkamtibmas AIPDA Ignasius Rofinus Naja juga melakukan pengamanan bongkar muat barang dan para penumpang Oleh Kapal Perintis KM Sabuk Nusantara 01 dari Pelabuhan Menanga tujuan Alor.

Dalam kesempatan itu Kapolres Flores Timur AKBP I GEDE NGURAH JONI MAHARDIKA, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Solor IPDA Yefri S. Apmalo menyampaikan himbaun dan pesan kamtibmas agar masyarakat tetap selalu hati - hati dan menjaga barang bawaannya, dan juga tetap mematuhi protokol kesehatan seperti 3M ( mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak ) .

Selama kegiatan berlangsung situasi terpantau aman dan lancar sehingga masyarakat dapat menjalankan berbagai aktivitas dengan aman dan nyaman, Rabu (11/01/2023).