Pengamanan Kampanye Terbatas Satgas OMB Polres Flotim Dalam Tahapan Pemilu 2024

Pengamanan Kampanye Terbatas Satgas OMB Polres Flotim Dalam Tahapan Pemilu 2024
Pengamanan Kampanye Terbatas Satgas OMB Polres Flotim Dalam Tahapan Pemilu 2024

tribratanewsflorestimur.com_ Satuan tugas (Satgas) operasi mantap brata (OMB) Polres Flotim terus melaksanakan pengamanan kampanye terbatas/tatap muka di wilayah Kabupaten Flores Timur sesuai dengan lokasi yang telah ditentukan yang tertuang dalam surat tanda terima pemberitahuan (STTP).

Pelaksanaan kampanye yang telah memasuki hari ke 7 dalam tahapan kampanye Pemilu 2024 di kabupaten Flotim masih berjalan dan dilakukan pengaman oleh personil Satgas OMB Turangga Polres Flotim pada masing masing titik Daerah Pemilihan ( Dapil ) Flotim .

Pengamanan dilakukan oleh satgas OMB  Polres dan Polsek , baik pada pagi, sore hingga malam hari guna memastikan kampanye terbatas / tatap muka berjalan aman dan lancar.

" Hari ini Senin 4 Desember 2023 ada 4 titik kegiatan kampanye terbatas oleh para Caleg dari Parpol yaitu di kec. Witihama , kec. Adonara tengah, kec. Solor barat  dan kec. Ile mandiri ungkap Kabag OPS Polres Flotim AKP RIDWAN,SH saat melakukan monitoring dan Pengamanan Kampanye bersama anggota di kec. Solor barat yang didampingi oleh Kapolsek Solor IPDA YEFRI S. APMALO.

" Semua pelaksanaan kampanye terbatas kami monitor dan pastikan berjalan dengan lancar sesuai STTP yang ada dengan dilakukan pengamanan oleh personil satgas OMB Polres Flotim serta ada pihak Panwas baik kabupaten, kecamatan dan desa yang selalu monitor pengawasan kampanye, tandasnya.

" Apabila dalam pelaksanaan kampanye  ada kendala atau sesuatu yang kurang maka dapat dikomunikasikan dan koordinasi sebaik baiknya dengan pihak terkait terutama dengan Panwas sehingga kegiatan kampanye  bisa berjalan lancar, harapnya.