Pimpin Apel Terakhir, AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, S.I.K : Terima Kasih Rekan–rekan

Pimpin Apel Terakhir, AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, S.I.K : Terima Kasih Rekan–rekan

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim, Di akhir masa jabatannya sebagai Kapolres Flores Timur AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, S.I.K., memimpin pelaksanaan apel pagi diikuti seluruh personil yang bertempat di halaman Mapolres, Senin 7/2/2022.

 

Kapolres Flotim AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, S.I.K., menyampaikan bahwa ini merupakan apel jam pimpinan, atau arahan terakhir sebagai Kapolres Flotim. Dalam arahannya Kapolres ucapkan terima kasih kepada rekan – rekan seluruh personil atas segala kerja sama dan bantuan selama kurang lebih 1 tahun 9 bulan ini, baik pikiran, tenaga maupun materi untuk pelaksanaan tugas sehari-hari, tanpa rekan-rekan semua tidak terlaksana dengan baik.

 

“Apresiasi setinggi-tingginya, saya merasa bangga bisa berkerja sama dengan rekan-rekan seluruh personil Polres Flotim, luar biasa dalam melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab baik pada saat dinas maupun saat hari libur atau siaga satu. Terima kasih kita saling mendoakan mudah-mudahan kedepan tetap ada hubungan silaturahmi kekeluargaan yang baik, ” tegasnya.

Dan yang terakhir, saya juga sudah berpamitan ke polsek jajaran seperti Polsek, Adonara Barat, Polsek Adonara, Polsek Adotim, Polsek Solor dan Polsek Wulanggitang. Secara dinas dan pribadi saya bersama keluarga mohon maaf apabila ada sesuatu hal yang mungkin tidak berkenan bagi rekan-rekan personil lainnya, sekali lagi saya ucapkan terimakasih.” Pungkasnya (Hms/N4R24)