Polres Flotim Kembali Gelar Vaksinasi Booster Bagi Anggota dan Masyarakat

Polres Flotim Kembali Gelar Vaksinasi Booster Bagi Anggota dan Masyarakat

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim kembali menggelar vaksin Covid-19 dosis ketiga atau vaksin booster (penguat). Vaksinasi kali ini diutamakan untuk personel Polres Flotim dan juga terbuka untuk masyarakat umum baik dosis pertama, kedua dan ketiga vaksin booster. Senin 7/2/2022

 

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K., melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi mengatakan, vaksin booster disuntikkan terhadap personel Polres Flotim beserta jajaran, meliputi para pejabat utama (PJU), para kapolsek dan personel Polri maupun Aparatur Sipil Negara (ASN) Polri.

 

Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi mengimbau kepada seluruh personel Polres Flotim dan masyarakat meski sudah mendapatkan vaksin dosis kesatu, dosis kedua dan vaksin booster, seluruh masyarakat diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan demi menjaga keselamatan bersama agar terhindar dari Covid-19 termasuk varian baru omicron.

"Selain untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 maupun varian baru yang muncul yaitu Omicron, vaksinasi booster diberikan kepada seluruh anggota Polres Flotim juga untuk menjaga imunitas, sekaligus untuk meningkatkan pelayanan prima kepolisian yang sehat kepada masyarakat," Terang Kasi Humas. 

 

Dalam giat ini Sidokkes Polres Flotim yang dipimpin Kasi Dokkes Polres Flotim IPDA dr. Lewis Richart Adson Nggeolima bersama Vaksinator Dokkes Polres Flotim Aipda Oskar A. Lobo A.M.K bekerja sama dengan Dinkes Kab. Flotim dalam hal ini Tim Vaksinator Puskesmas Nagi. Selama giat tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes). (Hms/N4R24)