Jaga Situasi Kamtibmas Kondusif, Aipda Sil Diaz Sambangi Warganya

Jaga Situasi Kamtibmas Kondusif, Aipda Sil Diaz Sambangi Warganya

tribratanewsflorestimur.com - Polres Flotim Polda NTT, Kapospol Kec. Tanjung Bunga Aipda Sil Diaz selaku Bhabinkamtibmas Desa Sinamalaka Kec. Tanjung Bunga Kab Flotim, terus berupaya menciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayahnya dengan senantiasa melaksanakan patroli di wilayah binaanya.

 

Seperti yang saat ini dilakukan oleh Aipda Sil Diaz dengan laksanakan giat sambang dan penggalangan dirumah Bapak Mikhael Hurit di Desa Sinamalaka Kec. Tanjung Bunga Kab. Flotim. Selasa 8/2/2022

 

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Sil Diaz Menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar masyarakat tetap selalu bekerja sama dengan pihak POLRI untuk selalu Menjaga SitKamtibmas dalam Desa tetap Aman dan kondusif, tetap patuhi protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19 dan masyarakat juga harus waspada dengan cuaca akhir-akhir ini yang tidak bersahabat.

 

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K. melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi mengatakan, Kegiatan Sambang dan penggalangan tersebut di lakukan dalam rangka upaya untuk menekan terjadinya kejahatan dan kriminal lainya, serta menjaga keamanan ketertiban masyarakat tetap dalam keadaan aman kondusif.

 

Dengan adanya kegiatan patroli rutin serta Sambang ini di harapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat di wilayah binaan Desa Sinamalaka Kec. Tanjung Bunga Kab Flotim, guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Tutupnya