Pimpin Sertijab Wakapolres dan Kasat Reskrim, Kapolres Flotim : Selamat Datang dan Selamat Bertugas Ditempat Yang Baru

Pimpin Sertijab Wakapolres dan Kasat Reskrim, Kapolres Flotim : Selamat Datang dan Selamat Bertugas Ditempat Yang Baru

tribratanewsflotrestimur.com - Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. Pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres dan Kasat Reskrim Polres Flotim.

 

Sertijab Wakapolres dan Kasat Reskrim ini berdasarkan surat Lampiran keputusan Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur Nomor : KEP /420 / X / 2022 TANGGAL : 13 OKTOBER 2022 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda NTT.

 

Sertijab yang berlangsung pada hari Senin 07/11/2022 pagi ini bertempat di lapangan Apel Polres Flotim dan dihadiri Pejabat Utama Polres Flotim serta  perwakilan dari masing - masing Bag, Sat, seksi Polres Flotim dan turut hadir Ketua Bhayakari Cabang Flotim Ny. Dhana Ngurah Joni beserta Anggotanya.

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. dalam sambutannya menyampaikan, ucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada kepada pejabat lama Waka Polres Floim Kompol Januarius Seran, S.H. dan Kasat Reskrim IPTU Razes Pernando Manurung, S.Tr.K. Atas pengabdian dan dedikasinya untuk kemajuan Polres Flotim yang mana telah banyak memberikan kontribusi bagi Polres Flotim dan dapat segera menyesuaikan diri ditempat tugas yang baru.

 

Kepada Pejabat Baru, Waka Polres Flotim Kompol I Ketut Saba dan Kasat Reskrim IPTU Lasarus Martinus Ahab La'a, S.H. Saya ucapkan selamat atas jabatan baru dan segera menyesuaikan diri dengan tugas yang baru, semoga saudara mampu menjalankan tugas dan tanggung jawab sesuai amanah yang diberikan.

Serah terima jabatan dilingkungan Polri merupakan hal yang wajar dan harus terjadi sebagai bagian dari siklus manajemen sumber daya manusia dalam organisasi, tidak hanya sebagai Implementasi Tour Of Duty Dan Tour Of Area dalam rangka pengawasan dan pengembangan organisasi, juga sebagai bentuk pembinaan karier bagi perwira Polri, agar dapat memantapkan manajemen organisasi dan dapat memberikan ide–ide serta upaya pembaharuan dalam arah kemajuan untuk Polres Flotim. Tutup Kapolres

(HMS/N4R24)