Hadiri Giat Tri Bina Pokja Kampung KB, Bhabinkamtibmas Paulus Bura Hajon Sampaikan Ini..

Hadiri Giat Tri Bina Pokja Kampung KB, Bhabinkamtibmas Paulus Bura Hajon Sampaikan Ini..

tribratanewsflorestimur.com Polres Flotim Polda NTT, Bhabinkamtibmas Desa Nobo BRIGPOL Paulus Bura Hajon menghadiri kegiatan Tri Bina Pokja kampung KB yang bertempat di Di Desa Nobo Kec Ilebura Kab Flotim. Rabu 14/10/2020

Kegiatan ini dilakukan oleh dinas KB Kabupaten flotim dengan kegiatan pembentukan kelompok bina keluarga balita, pembentukan kelompok bina keluarga remaja, pembentukan informasi konseling remaja, Pembentukan bina keluarga lansia, dan evaluasi pokok kerja kampung tangguh KB.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk ikut berperan dalam menjaga Kamtibmas. Selain itu juga menghimbau supaya tetap menerapkan protokol kesehatan guna menghindari penyebaran covid-19.

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K. melalui Paur Humas IPDA PITER SOGEN dalam keterangan persnya menjelaskan pihaknya dan juga Bhabinkamtibmas siap mendukung program KB melalui kampung KB ini. Ini merupakan program pemerintah yang terkait dengan badan kependudukan keluarga berencana nasional (BKKBN) yaitu dengan membangun indonesia dari pinggiran dengan memperkuat daerah daerah dan desa/kampung dalam kerangka NKRI melalui keluarga berencana (KB).