Ops Aman Nusa II, Cegah Penyebaran Covid 19 Urkes Polres Flotim Rutin Lakukan Screening

Ops Aman Nusa II, Cegah Penyebaran Covid 19 Urkes Polres Flotim Rutin Lakukan Screening

tribratanewsflorestimur.com Polres Flotim Polda NTT, Untuk Menjaga dan memastikan kondisi kesahatan personel Polres Flotim, khususnya mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19) Polres Flotim melaksanakan screning suhu badan di lapangan Apel Mapolres Flotim, Kamis 15/10/2020.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Tim Satgas Operasi Aman Nusa II Polres Flotim yang dipimpin Paur Kesehatan Polres Flotim Bripka oskar bersama Baurkes Bripda Agung Pambudi dengan pemeriksaan suhu badan setiap personel baik itu Kabag, Kasat, perwira dan personel Polres Flotim menggunakan Tempraret Gun.

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K. melalui Paur Humas IPDA PITER SOGEN dalam keterangan persnya menjelaskan dengan menggunakan alat Tempraret Gun kita mengukur suhu tubuh personel Polres Flotim agar bisa deteksi dini.

“Dari hasil pemeriksaan yang telah dilakukan, suhu badan personel Polres Flotim masih dalam batas normal dengan kondisi suhu tubuh yang berkisar rata-rata 36-37°C,” ujarnya.

Tambahnya, Sebelum melaksanakan aktivitas rutin anggota dan ASN Polres Flotim untuk menjaga daya tahan tubuhnya melaksanakan senam AW3S dan pemeriksaan suhu badan yang rutin dilakukan ini untuk mencegah dan antisipasi penyebaran virus Corona atau covid- 19.