Polres Flotim Gelar Vaksinasi Covid-19 Tahap II Bagi Ibu Bhayangkari

Polres Flotim Gelar Vaksinasi Covid-19 Tahap II Bagi Ibu Bhayangkari

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-69 Tahun 2021 Polres Flotim gelar Kegiatan Penyuntikan Vaksinasi Covid-19 SINOVAC Tahap II Bagi Ibu Bhayangkari yang bertempat di Aula Ikatara. Kamis 08/07/2021

 

Kegiatan vaksinasi tersebut dipimpin langsung oleh Ibu Ketua Bhayangkari cabang Flores Timur Ny. Ayie Putu Suka Arsa didampingi Paurkes Polres Flotim Aipda Oskar A. Lobo, AMK, Penyuntikan dilakukan oleh Tim Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Oka yang dipimpin ibu Angelina D.F. Aikoli Amd. Kep bersama 3 rekannya.

 

Ibu Ketua Bhayangkari cabang Flores Timur Ny. Ayie Putu Suka Arsa mengatakan, pada hari ini sebanyak 20 anggota Bhayangkari cabang Flotim telah melaksanakan vaksin COVID-19, mulai dari pelaksanaan penyuntikan vaksin hingga selesai penyuntikan semuanya berjalan lancar.

"Syukur proses vaksinasi berjalan lancar. Semua anggota Bhayangkari cabang Flotim sudah disuntik vaksin, walaupun ada beberapa anggota Bhayangkari yang belum bisa di vaksin dengan kendala ada yang sedang sakit dan hamil". jelas Ny. Ayie Putu Suka Arsa.

 

Lebih lanjut, Ibu Ketua menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi dilakukan untuk mencegah paparan COVID-19 khususnya di lingkungan Polres Flotim dan sekitarnya.