Polres Flotim Kumpulkan Sumbangan Untuk Penanggulangan Dampak Covid-19

Polres Flotim Kumpulkan Sumbangan Untuk Penanggulangan Dampak Covid-19

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Secara spontan dan sukarela anggota polres Flores timur memberikan sumbangan pada hari Selasa tanggal 21 April 2020.

Bertempat di lapangan apel polres Flores timur anggota polres Flores timur yang mengikuti apel pagi tanpa kecuali memberikan sumbangan. Bertambahnya jumlah pasien Covid-19 diindonesia membuat masyarakat enggan melakukan aktifitas sebagaimana mestinya. Hal ini berdampak pada perekonomian masyarakat terkhususnya masyarakat ekonomi lemah. Situasi ini menimbulkan simpati anggota polres Flores timur sehingga dengan suka rela memberikan sumbangan sebagai bentuk kepedulian dan empati terhadap kelompok masyarakat yang kurang mampu.

Kapolres Flores Timur AKBP DENY ABRAHAM, SH, S.I.K, dalam keterangan persnya pada saat diwawancara oleh Tiem Humas polres Flotim menjelaskan bahwa salah satu dampak dari Covid-19 adalah menurunnya pendapatan masyarakat sehingga berpengaruh pada ekonomi masyarakat kurang mampu. Oleh karena itu secara spontan dan sukarela anggota polres Flores timur memberikan sumbangan yang nantinya akan kami salurkan kepada masyarakat yang layak untuk mendapatkannya dalam bentuk sembako. Saya selaku Kapolres Flores Timur mengaprisiasi inisiatif dari rekan - rekan anggota polres Flotim yang telah memberi dari apa yang ada pada mereka, semoga kegiatan ini dapat menginspirasi dan memotivasi semua pihak untuk peduli dan ambil bagian dalam menyikapi situasi ini.