Jaga Situasi Kondusif, Polres Flotim Lakukan Patroli Dialogis Seputaran Kota

Jaga Situasi Kondusif, Polres Flotim Lakukan Patroli Dialogis Seputaran Kota

tribratanewsflorestimur.com - Dalam rangka giat rutin Harkamtibmas untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas di wilayah hukumnya yang aman dan kondusif, Polres Flotim terus meningkatkan patroli diseputaran kota yang dilaksanakan pada malam harinya. Selasa 20/09/2022

 

Kegiatan tersebut juga dalam rangka kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) di Seputaran kota. Giat diawali dengan pelaksanaan APP yang dipimpin Kasat Lantas Polres Flotim IPTU Lorens Daton didampingi IPDA  I MADE BUDANA diikuti beberapa personel yang melaksanakan piket.

 

Adapun pelaksanaan patroli tersebut menggunakan R4 dengan rute seputaran Kel. Sandominggo sampai weri, dalam pelaksanaannya menyambangi dan menghimbau anak muda yang sedang duduk nongkrong, agar tidak mengkonsumsi minuman keras (Miras) dan apabila tidak ada kegiatan agar segera kembali kerumah masing-masing.

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. memalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi mengatakan, Giat patroli rutin adalah merupakan giat rutin Harkamtibmas yang dilaksanakan dalam mewujudkan kondusifitas Kamtibmas yang aman dan kondusif yang sekaligus meningkatkan edukasi dan himbauan humanis kepada warga agar selalu peduli dengan lingkungan sekitar.

 

“Kegiatan ini juga untuk meminimalisasi adanya tindak kejahatan, dan sebagai bentuk pelayanan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, peran aktif masyarakat sangat membantu Polri dalam menjaga siskamtibmas yang aman dan kondusif serta mengajak masyarakat bersama sama peduli menjaga lingkungannya.” Tutupnya

(HMS/N4R24)