Pererat Tali Silahturahmi Bhabinkamtibmas Polsek Wulanggitang Sambangi Warga Desa Nawokote

Pererat Tali Silahturahmi Bhabinkamtibmas Polsek Wulanggitang Sambangi Warga Desa Nawokote

tribratanewsflorestimur.com_Dalam rangka menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat, Polsek Wulanggitang melalui Bhabinkamtibmasnya BRIPKA SEMARNO K. NANOTEK Melaksanakan sambang dialogis dengan para warga masyarakat desa Nawokote, Senin (13/02/2023).

Bhabinkamtibmas Polsek Wulanggitang BRIPKA SEMARNO K. NANOTEK bersama Babinsa Kodim 1624 KOPDA SUAREZ melaksanakan blusukan kamtibmas dan sambang berjumpa dengan warga sampaikan pesan kamtibmas dan mengajak warga masyarakat agar berpartisipasi aktif menjaga keamanan lingkungan sekitar dan segera laporkan jika menemukan kejadian yang mengganggu situasi kamtibmas di wilayah.

Dan sebagai warga masyarakat yang menjunjung adat ketimuran, dalam berinteraksi sosial dengan sesama warga hendaklah kita selalu mengedepankan etika tata krama, saling menghormati dan saat berkomunikasi harus memperhatikan situasi kondisi orang lain, sehingga akan tercipta keharmonisan.

Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah mempererat tali silaturahmi dengan warga desa serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga.

Kapolres Flotim AKBP I GEDE NGURAH JONI MAHARDIKA, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasat Binmas Polres Flotim IPTU ATAM IKSANMUDIN memberi pesan bhabinkamtibmas patroli sambang wilayah merupakan tugas rutin yang harus dilaksanakan guna mendekatkan diri dengan warga masyarakat agar tercipta rasa aman dan nyaman di lingkungan masyarakat karena dengan semakin dekatnya Polisi dan masyarakat akan lebih memudahkan dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman kondusif di wilayah binaannya, pesannya.